<i>Turning Red</i>, kisah seorang anak yang beranjak remaja/Net
Turning Red, kisah seorang anak yang beranjak remaja/Net
KOMENTAR

MAU kemana weekend kali ini? Sepertinya, duduk di rumah sambal nonton film, lebih enak daripada keluar rumah, ya. Karena, beberapa hari terakhir ini cuaca sulit ditebak. Siang hari panas, sore harinya tiba-tiba hujan.

Buat kamu yang malas gerak (mager) di weekend besok, ada banyak film seru nih yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Ada ragam cerita yang ditawarkan, mulai dari kisah seorang anak remaja yang dapat berubah menjadi panda merah raksasa, hingga kehidupan mamalia di kota metropolitan.

Kira-kira, film apa saja ya? Yuk, Farah.id kasih tahu!

Turning Red

Film ini menceritakan tentang seorang anak yang baru memasuki masa remaja. Ada banyak hal baru yang ia alami. Namanya Meilin Lee, atau biasa disapa Mei. Remaja 13 tahun asal Toronto ini begitu antusias menyambut masa remajanya. Hanya saja, ia kaget ketika mengetahui dirinya dapat berubah menjadi panda merah raksasa, saat tidak bisa mengendalikan emosinya. Yang menjadi pertanyaan kemudian, bagaimana reaksi sahabat serta orangtuanya ketika tahu hal tersebut, ya?

Mulan (animated)

Siapa yang tidak tahu film Mulan? Salah satu karya dari princess Disney ini menceritakan tentang seorang perempuan muda pemberani yang menyamar menjadi pria untuk berperang. Ia diharapkan pada situasi dan kondisi yang mendesak. Maklum saja, Ayah Mulan adalah satu-satunya lelaki di keluarga tersebut. Namun, karena usianya yang sudah tua, Mulan melarang ayahnya untuk bergabung dengan pasukan kerajaan. Sebagai pengganti, Mulanlah yang turun ke medan perang.

Bambi

Sebuah film klasik Disney yang dirilis pada 1942 dan disutradarai oleh David Hand. Bambi membawa kisah seekor rusa kecil yang seumur hidupnya sangat dekat dengan sang ibu. Ia hidup di sebuah hutan dan memiliki teman bernama Thumper dan Flower. Tanpa sepengetahuan Bambi, bahaya mengintai dan melukai teman-teman, juga ibunya.

Bao

Adalah film pendek dari Pixar yang meraih penghargaan Academy Award pada 2019. Film ini menyajikan kisah pahit-manisnya kehidupan ketika membesarkan anak. Diceritakan dalam film pendek ini, seorang ibu sedang membuat pangsit dan secara ajaib pangsit tersebut hidup. Sang ibu merawat ‘pangsit’ dengan penuh kasih sayang hingga ia beranjak dewasa. Sayangnya, hubungan keduanya tidak baik-baik saja.

Zootopia+

Apa yang akan terjadi bila hewan mamalia menjalani kehidupan di kota metropolitan, seperti manusia? Adalah Zootopia+ yang merupakan kelanjutan film sebelumnya yang rilis pada 2016. Serial pendek ini akan membawa penonton mengeksplorasi lebih lanjut mengenai kehidupan dari beberapa penduduknya yang menarik.

Toy Story 4

Woody, Buzz, Lightyear dan teman-teman hidup di tempat tinggal yang baru, yaitu di rumah Bonnie. Suatu hari, mereka kedatangan anggota baru bernama Forky, yang terbuat dari spork plastic. Forky adalah alat makan yang mengalami krisis identitas karena ia yakin bahwa dirinya adalah barang sekali pakai. Situasi memanas ketika akhirnya Forky memilih melarikan diri. Woody pun khawatir dan mencari keberadaannya. Setelah bertemu, Woody mengenalkan Forky kepada Buzz dan Lightyear untuk mengajarkan perspektif mengenai dunia mainan.

Gimana nih, Sahabat Farah? Kira-kira mau nonton yang mana dulu, ya? Ingat, semua film di atas bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.




Bangkit dari Label Negatif, Yessy Anitoma Sebut Membangun Hubungan Baik dengan Followers Adalah Kunci Kesuksesan

Sebelumnya

Heboh APT. by Rose BLACKPINK & Bruno Mars: Lagu Ear-Catching yang Tembus 91 Juta Views di YouTube dalam 4 Hari!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment